BERKOMUNIKASI DENGAN AUDIENS LEWAT COPYWRITING

0
29
BERKOMUNIKASI DENGAN AUDIENS LEWAT COPYWRITING

BERKOMUNIKASI DENGAN AUDIENS LEWAT COPYWRITING

Sepenting apa sih copywriting dalam rangka membangun brand?
Jawabannya: PENTING BANGET!

Mau bisnis di industri apapun, level apapun, UMKM sampe corporate sekalipun, gak ada yang gak butuh copywriting. Kenapa? Karena copywriting adalah cara satu-satunya untuk mengkomunikasikan value suatu bisnis biar diterima dan dipahami audiens, biar audiens merasa dekat dan pada akhirnya menentukan mereka jadi loyalis dan tribes.

Belom lagi ada seabrek kompetitor di luar sana yang punya produk serupa, kamu punya peluang jadi beda dan stand-out lewat copywriting yang kamu bangun. You have to make a competitive differentiation among the noisy market landscape.

Nah, strong copywriting selain mesti punya STICKING, STRIKING, dan STOPPING POWER seperti yang Pak Bi @subiakto pernah jelasin di workshopnya, ada hal-hal teknis lainnya yang perlu kamu kuasai. Ini trik yang saya pake selama lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia copywriting.

Lalu, ada lagi tagline dan slogan, yang mana jadi tugas dari seorang copywriter juga. Fungsinya esensial karena menyangkut identitas brand. Tagline dan slogan ini bakal dikupas sama Pak Bi di workshop online-nya “15 Langkah Magnet Branding” yang bakal digelar 18-20 Agustus 2022 ini. Udah cek link registrasinya? Gas ke https://workshopmagnetbrand.com sekarang mumpung masih ada seat!

 

Penulis: @mayangwangi

#copywriting #branding #brand #belajardaripakbi #bisabikinbrand #mayangwangi #copywriter #magnetbranding #tagline #slogan #workshopmagnetbrand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here