REKAM JEJAK PAK BI SELAMA 50 TAHUN BERKARYA

0
25
REKAM JEJAK PAK BI SELAMA 50 TAHUN BERKARYA

Diambil dari Instgram pribadi bu @dwitasoewarno

Dari Praktisi Periklanan menjadi Praktisi Branding bagi Pak Bi @subiakto bukan satu hal yang sulit dilakukan karena selama menjalankan pekerjaan di periklanan, beliau juga melakukan pembangunan Brand baik bagi Product, Personal, mau pun Corporate yang ditanganinya.

Sekian puluh tahun berjalan menangani banyak corporate dan product branding, Pak Bi di-challenge untuk membuat Presidential Campaign pertama pilihan rakyat Indonesia tahun 2004, baik untuk personal mau pun institusi (Presiden dan Wakil Presiden). Deg2an gak? Pasti lah…Tapi bukan Pak Bi kalo tidak menjawab tantangan 💪

Bukan hanya satu kali, tapi Pak Bi juga menangani beberapa kampanye penting di Indonesia seperti PILGUB DKI Jakarta tahun 2007, PILEG 2009 dan lainnya. Termasuk salah satunya City Branding untuk Purwakarta yang mengangkat Sate Maranggi. Kenapa sate dan bukan Taman Kotanya? Alasan strategis Pak Bi, semua orang pasti cari makan. Call To Actionnya pasti tinggi. Ternyata teori Pak Bi benar 😁

Saat tahun 2012 memutuskan untuk mulai menyebarkan virus Branding di Indonesia melalui teman-teman UKM dalam rangka persiapan MEA 2015 pun Pak Bi sudah siap dengan langkah-langkah ke depannya. Termasuk membuat Workshop BISABIKINBRAND hingga menciptakan Gerakan Rebranding Indonesia bersama teman2 Alumni BBB “Indonesia Spicing The World” Koq bisa? Ya bisa lah 😂 Alhamdulillah setelah Pak Bi, ada banyak lagi yang mengikuti langkah Pak Bi dalam menyebarkan virus Brand.

Satu hal yang selalu dikatakan Pak Bi bahwa kita tidak boleh mengkotakkan atau underestimate kemampuan kita sendiri. Istilah Pak Bi ” Jangan kotakkan saya” karena “hanya ikan mati yang mengikuti arus”

Selamat berkarya, teman-teman semua

@dwitasoewarno

#PakBi #Subiakto
#PakarBranding
#PraktisiBrand
#BisaBikinBrand
#IndonesiaBisaBikinBrand
#IndonesiaSpicingTheWorld
#Brand #Branding
#BisnisdanBrand
#rumahukm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here