DIAM DI RUMAH, KITA JUSTRU HARUS TETAP KREATIF

0
47
DIAM DI RUMAH, KITA JUSTRU HARUS TETAP KREATIF
Ardena Food

Bagi beberapa orang di wilayah Jakarta dan beberapa kota di Indonesia, kerja dari rumah sudah dimulai sejak himbauan diberlakukan sekitar pertengahan Maret 2020, jauh sebelum diberlakukannya PSBB.

Bukan hanya yang kerja, tapi anak-anak pun memiliki kegiatan belajar di rumah. Artinya rumah menjadi lebih ramai sepanjang hari.

Nah, disini dibutuhkan kreativitas bagi semua orang agar di rumah pun tetap produktif. Mereka yang aktif dan memiliki kreativitas tinggi pasti tidak memiliki kesulitan menemukan ide-ide jenius. Kreativitas memang tidak ada batasnya – “Sky is the limit” begitu kiasannya.

Apalagi disaat kita harus memiliki tubuh yang sehat agar terhindar dari segala macam penyakit, terutama saat ini dimana kebersihan lingkungan sekitar kita menjadi sangat penting. Kita pun jadi lebih berhati-hati memilih makanan. Malahan sejak kerja dari rumah, memasak di rumah setiap hari menjadi suatu kegiatan yang tak kalah menariknya.

Melihat kondisi tersebut, RumahUKM ingin membantu teman-teman, terutama ibu-ibu untuk menyediakan frozen food yang bisa di stock di rumah agar setiap kali membutuhkan makanan yang aman, bisa tersedia dengan cepat kapan saja.

RumahUKM bekerjasama denga Ardena Food menyediakan beberapa pilihan frozen food yang bisa langsung dipesan dan sekaligus open reseller. Silakan hubungi Agen-agen kami sebagai berikut :
Muhammad Kasim di 0852 2394 4575
Budi Pranoto di 0812 6172 8338
Sati Subiakto di 0811 8773 393

#RumahUKM
#BisaBikinBrand
#IndonesiaSpicingTheWorld
#OpenReseller
#FrozenFood
#Covid19
#WorkFromHome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here