BeritaFeaturedSeminar

Workshop Forum Resto Management: Cara Resto Kelas Dunia Naik Tingkat (Angkatan 4)

[JAKARTA | 20-21 FEBRUARI 2018]

Workshop Forum Resto Management: Cara Resto Kelas Dunia Naik Tingkat

Coba proyeksikan bisnis kuliner anda, berapa lama bisnis kuliner anda akan tetap exist dan berkembang terus?

Kita banyak temui resto kelas dunia bertahan lebih setengah abad pasti karena ada formulanya. Nah kalau anda sedang mempersiapkan bisnis kuliner atau sedang menjalankan bisnis kuliner yang sedang dalam kondisi baik bahkan boom, atau sedang lesu. Atau anda sedang meneruskan bisnis resto karena warisan. Atau sedang ekspansi bisnis besar-besaran. Saatnya anda dapatkan transfer knowledge di workshop ini. Langsung dari tangan pertama!

Super Speaker:

1. Koko Hadiono; GM McDonald’s 1998-2011 ini percaya kalau nyawa bisnis kulinernya panjang lebih dari 3 turunan kayak resto kelas dunia mesti paham filosofi menu dan quality service. Cleanliness berikut sistemnya.

2. Bambang Haryo; ahli Supply Chain Management yang berkarir selama 10 tahun untuk supply chain management di McDonald’s Indonesia. Beliau menyelesaikan pendidikan S1 di ITB dan S2 di UI, S2 UReading-UK, dan Doctorate Student NTU-UK.

3. Yuyun Anwar; praktisi kuliner pangan, penulis buku konsultan pangan dan kuliner trainer UKM serta pengajar di berbagai kelas bisnis kuliner seperti Lezat Academy Cullinary Tristar, kursus Fortune, dll. Ibu Yuyun Anwar saat ini juga merupakan penulis salah satu rubrikasi konsultasi pangan pada tabloid Lezat Wirausaha.

4. Subiakto Priosoedarsono; Praktisi Branding 48 tahun, sosok di balik banyaknya brand-brand nasional yang sukses scale up seperti “Manalagi Selain di Mcd”, “Indomie Seleraku”, RI-1 2004 SBY-JK “Bersama Kita Bisa” dan masih banyak lagi.

Transfer Knowledge ABIS di 2 Hari

Workshop Forum Resto Management

20 – 21 Februari 2018 | Rumah UKM

Pendaftaran

Kasim (0852 2394 4575)

Investasi

Rp. 5.000.000 (Harga Spesial Early bird 20% s/d tgl 15 Februari 2018)

Segera daftar sekarang karena tempat terbatas.

Previous post

Di Tengah Tren Kopi, Wanita Ini Jual Minuman Cokelat Beromzet Rp 50 Juta/Bulan

Next post

Workshop Bisa Bikin Brand dan Brand Activation Jakarta

Admin

Admin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *