ArtikelFeatured

RumahUKM Review: Dea Bakery, Rasa Hebat Harga Hemat

Apa roti favoritmu?

Roti memang bukan makanan utama orang Indonesia, namun merupakan makanan yang populer. Sering dijadikan menu untuk sarapan, dan juga sering disertakan dalam snack box yang ada di berbagai acara.

Untuk teman-teman yang berada di Malang dan sekitarnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Dea Bakery. Varian roti yang beragam dan harga yang terjangkau digemari masyarakat, terbukti dengan 20-an outlet yang dimiliki oleh Dea Bakery.

Tahu nggak, kalau ternyata Dea Bakery berawal dari hobi pendirinya, Mulyani Hadiwijaya atau yang biasa dipanggil Bu Dea? Ia memulainya dari toko bahan kue ‘Dea’ di Pasar Kepanjen pada tahun 2001. Untuk meningkatkan kepercayaan di masyarakat, Bu Dea kemudian melakukan pelatihan membuat kue secara cuma-cuma kepada pelanggannya. Pelatihan ini bertujuan agar pelanggan mendapat pengetahuan mengenai bahan-bahan kue dan juga memberikan pelatihan kewirausahaan.

Bu Dea ketika presentasi di kelas Bisa Bikin Brand Malang.

Bu Dea ketika presentasi di kelas Bisa Bikin Brand 6 di Malang.

Pelatihan gratis oleh Bu Dea ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. Sejak saat itu, Bu Dea tak hanya menjual bahan kue karena mendapat banyak pesanan dari pelanggan. Pada tahun 2009, toko Dea Cake and Bakery yang pertama resmi dibuka di Kepanjen.

Kini, outlet Dea Bakery telah tersebar di beberapa wilayah di Malang seperti Kepanjen, Gondanglegi, Turen, Dampit, Dinoyo, dan Singosari. Dea Bakery juga melayani pesan antar untuk memudahkan pelanggannya.

Bu Dwita, Pak Bi dan Dodi Zulkifli dari Design Talk berfoto dengan almond crispy dari Dea Bakery.

Bu Dwita, Pak Bi dan Dodi Zulkifli dari Design Talk berfoto dengan almond crispy dari Dea Bakery.

Produk Dea Bakery beragam, ada roti tawar, roti isi, roti abon, cakes, hingga cookies dan almond crispy. Dijamin fresh from the oven! Dengan harga yang terjangkau dan produk yang beragam, Dea Bakery berkomitmen terhadap kualitas produk. Dea Bakery adalah satu-satunya Bakery di Malang yang memiliki “Sertifikat Bintang Satu Keamanan Pangan” dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Almond crispy Dea Bakery yang super crispy.

Almond crispy Dea Bakery yang super crispy.

Bu Dea memiliki cita-cita, yaitu agar wisatawan yang berkunjung ke Malang membawa pulang produk Dea Bakery seperti almond crispy dan pie apel sebagai oleh-oleh.

Kenali lebih dekat Dea Bakery di sini:

Website: http://www.deabakery.co.id/

Facebook: Dea Bakery

Twitter: @deabakery_

Instagram: @deabakery

Previous post

Workshop Bisa Bikin Brand dan Brand Identity Semarang

Next post

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H

Admin

Admin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *