RumahUKM Review: PetPeto, For Love & Friendship

0
92

Untuk kamu yang memiliki hewan peliharaan, kamu pasti menginginkan yang terbaik untuk sahabatmu. Kucing maupun anjing adalah hewan-hewan yang sangat aktif dan senang bermain, namun mereka juga suka tidur 😀 Tak jarang, mereka suka mengambil tempat kita di sofa maupun kasur untuk tidur. Perkenalkan Petpeto, pet bed kualitas premium buatan lokal!

Bermula dari perkenalan Mas Berman, pemilik Petpeto, kepada seekor anjing Golden Retriever bernama Leo, Petpeto lahir. Ditemui di workshop Bisa Bikin Brand batch 7 di kantor RumahUKM, Mas Berman bercerita kalau ia masih aktif merawat hewan yang sakit maupun terlantar untuk kemudian dicarikan pemilik yang mau mengadopsi mereka. Sesuai dengan slogannya yaitu For Love & Friendship, Petpeto membuat produk yang dapat membantu kenyamanan mereka.

Pet bed Petpeto tersedia untuk kucing dan anjing. Terbuat dari bahan berkualitas yang aman untuk si Meong atau Doggy dan mudah dibersihkan, pet bed Petpeto dibuat dengan penuh cinta secara hand made, lho.

Karena nggak mungkin kami yang coba pet bed-nya, kami meminta Cimi untuk mencobanya:

IMG_6322
Awalnya Cimi nggak biasa dengan kasurnya.

Cimi bingung.

IMG_6316
“Ini apa ya?”

Lama-lama, Cimi akhirnya ngantuk juga.

IMG_6321
Akhirnya Cimi mau tidur di atas pet bed-nya Petpeto!

Untuk setiap pet bed yang kamu beli, Petpeto menyisihkan Rp 5,000 untuk diberikan kepada organisasi, institusi dan fasilitas penampungan yang memiliki komitmen dan dedikasi dalam membantu meningkatkan kualitas hidup sahabat-sahabat kecil kita.

Harga satu buah pet bed Petpeto berkisar dari Rp170.000 – Rp 750.000, tergantung ukurannya. Oh iya, Mas Berman bilang memang agak susah awalnya untuk hewan bisa tidur di tempat tidur mereka sendiri, terutama kucing. Saran Mas Berman, berikan treats atau makanan kesukaan mereka di atas pet bed untuk melatih mereka terbiasa tidur di atas kasurnya sendiri 😀

Pesan Petpeto di websitenya: http://www.petpeto.com

Facebook: https://www.facebook.com/petpetoID

Instagram: @petpetoID

Hubungi Petpeto di:

Whatsapp: 081293569969
LINE: @petpetoid
BBM: pet9999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here