Sandiaga Uno Dorong Para Santri Jadi Entreprenuer

0
16
Sandiaga Uno

JAKARTA – Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno mendorong para santri dari Yayasan Makam Keramat Kampung Bandan, Jakarta, menjadi wirausahawan.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno yang juga bakal calon Gubernur DKI Jakarta, dalam pertemuan dengan para alim ulama, saat mengunjungi Masjid Jami’ Al-Mukarromah, Jumat (12/2).

“Role modelnya seperti Baginda Nabi Muhammad SAW yang juga seorang pengusaha‎. Oleh sebab itu, kami mendorong dan memberi masukan bagi para santri dan jamaah, untuk menjadi entrepreneur (pengusaha) sehingga bisa menjadi solusi di tengah perlambatan ekonomi‎,” ujar Sandiaga.

Pendiri PT Saratoga Investama Sedaya yang aktif dalam kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini mengaku untuk menjadi seorang enterpreneur, dana bukan segalanya. Karena yang terpenting adalah niat dan kemauan dan jeli melihat peluang.

Selain itu, Sandiaga juga mengaku‎ selama dua pekan terakhir sudah turun ke lapangan dan memetakan berbagai persoalan. Hasilnya, ditemukan ada persoalan di harga sembako yang saat ini melambung tinggi. Sementara pendapatan masyarakat stagnan.

“Oleh sebab itu kami kan terus turun menyambangi akar rumput di berbagai lokasi untuk mengetahui berbagai persoalan ibukota dan memberikan solusi bagi masyarakat‎,” ujar Sandiaga.

Sumber: Jpnn.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here