RumahUKM Review: Gobana, Keripik Pisang Agung dengan Rasa Gaul

0
522

Ibu Ida Widyastuti bersama dengan Roemah Snack Mekarsari terus-menerus melakukan inovasi. Seperti yang kita lihat di pabriknya Bu Ida, keripik-keripiknya dibuat dengan peralatan canggih yang menjamin kerenyahannya hingga sampai ke tangan konsumen.

AntfLcVhO2akrB8lL76fdkHkrhP_r55aDtDQs_4DYVlr
Ibu Ida bersama Pak Bi dan Bu Dwita di kantornya

Nah, setelah sukses di pasar offline dengan keripik pisang GoBanano, melanglang buana dengan produk ekspornya, kini Roemah Snack Mekarsari merambah pasar online dengan Gobana. Ibu Ida melakukan riset selama kurang lebih dua bulan untuk mendapatkan rasa yang diinginkan. Uniknya, Ibu Ida mempercayakan anaknya untuk memberikan masukan mengenai rasa Gobana.

Bedanya dengan pendahulunya, Gobana memiliki varian rasa yang unik dengan kemasan premium. Kalau belum habis, teman-teman bisa menyimpannya lagi karena kemasan Gobana dilengkapi dengan ziplock. Karena anti tumpah, anti bocor dan tidak mudah melempem, Gobana cocok untuk dibawa kemana-mana. Gobana awet hingga satu tahun lho!

Keripik pisang Gobana dibuat dari pisang agung. Karena besar, pisang agung jarang dimakan langsung seperti kita biasanya makan pisang Cavendish. Nggak heran kalau keripik pisang Gobana kepingannya besar-besar dan tebal. Namun jangan khawatir, karena keripiknya renyah tapi tetap lembut 🙂

Keripik pisang Gobana rasa D'Sambel Petir bersama dengan sachet sausnya. Bukan saus sambal biasa lho, karena pakai sambal bawang asli!
Keripik pisang Gobana rasa D’Sambel Petir bersama dengan sachet sausnya. Bukan saus sambal biasa lho, karena pakai sambal bawang asli!

Beberapa pilihan Gobana dibuat berbeda dengan keripik pisang pada umumnya. Kami dari RumahUKM yakin bahwa inovasi-inovasi rasa pada GoBana ini pasti akan menjadi salah satu alasan orang menjadi ketagihan dan kembali membeli GoBana. Bahkan, ada keripik pisang yang disantap dengan sambal–diambil dari pengalaman berkesan Bu Dwita di Manado yang mencoba pisang goreng dipotong tipis dan dimakan dengan sambal Roa!

Gobana memiliki 8 varian rasa, yaitu:

  • Choco Banana: Coklat dan pisang memang paduan klasik yang nggak membosankan. Layaknya sahabat karib, keripik pisang dengan bubuk coklat ini bikin happy!
  • Classic Caramel Chocolate: Bedanya dengan Choco Banana, varian ini keripik pisangnya dibalut oleh caramel. Manisnya pas, kok!
  • Classic Caramel Durian: Ini dia keripik pisang untuk penggemar durian! Aroma duriannya tidak terlalu nyegrak tapi rasanya oke 🙂
  • Japanese Green Tea: Green tea, rasa favorit anak muda zaman sekarang, kini juga ada versi keripik pisangnya. Rasa matcha-nya lembut dan manis di lidah.
  • Cheese: Kalau lebih suka rasa asin, Gobana rasa Cheese boleh dicoba. Kami di RumahUKM ketagihan banget dengan yang satu ini. Keripik yang crunchy dibalut dengan bubuk keju ludes seketika 😀
  • Hot Spicy: Pisang kok pedas? Jangan salah, keripik pisang yang dibalut dengan bubuk pedas ini membuat kita nggak berhenti ngemil.
  • Pisang D’Rujak: Keripik yang dilapisi bumbu rujak ini rasanya manis dan pedas, serasa makan rujak beneran.
  • Pisang D’Sambal Petir: Pisang pake sambal? Keripik pisang yang gurih dicocol dengan sambal bawang, unik dan bikin ketagihan.

Keripiknya crunchy, rasanya variatif, dan tidak gampang tumpah, harganya pasti mahal dong? Harga Gobana ramah di kantong, kok! Dengan Rp 15,000, teman-teman sudah bisa membawa pulang satu pack keripik pisang enak. Oh iya, dengan membeli produk Gobana, teman-teman turut menyumbang Rp 200 dari hasil penjualan per bungkusnya. Ngemil sambil beramal 🙂

 

Info lebih lanjut mengenai pemesanan dan juga reseller, silakan cek:

Twitter: @gobanachips

Website: http://www.gobana.co.id/

Info pemesanan dan reseller: 0811 3250 5700 atau 0822 3162 9003 (Whatsapp)

Email: gobana.mekarsari@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here