Rahasia Sukses Elzatta, Jalankan ‘Ekonomi Berjamaah’

0
5
Syukuran 25 Tahun Berkarya Founder Elzatta Hijab

Founder dari brand Elzatta Hijab sekaligus CEO dari Elcorps, Elidawati mengatakan, kunci utama dari kesuksesan brand Elzatta adalah penerapan “ekonomi berjamaah”. Apa maksudnya? Simak ulasannya.

Founder dari brand Elzatta Hijab sekaligus CEO dari Elcorps, Elidawati memberikan beberapa tips untuk meningkatkan penjualan bagi Anda yang ingin berbisnis.

Ditemui dalam acara syukuran atas genapnya 25 tahun beliau berkarya dan berbagi untuk masyarakat, Kamis, 24 Desember 2015, Elidawati berbagi rahasia strategi ekonomi yang digunakan hingga Elcorps dapat tumbuh sedemikian pesat.

Wanita yang akrab disapa El itu mengungkapkan, kunci utama dari kesuksesan bisnisnya adalah “ekonomi berjamaah”. Strategi ‘ekonomi berjamaah’ yang diusung oleh Elcorps berkomitmen untuk mensejahterakan semua pihak dari hulu hingga hilir.

Dari bagian hulu, dengan mengerahkan beberapa vendor yang juga merupakan UKM, El mempercayakan produksi bahan baku serta proses penjahitan. Ia memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat bertumbuh menjadi usaha yang kuat dan mandiri, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi sekitarnya.

Pada bagian hilir, El tetap memperhatikan para mitra kerja dengan terus melakukan quality control, baik dalam manajemen hingga produk pada setiap toko jaringan.

“Bisa dibilang itu adalah berkahnya kami, karena tidak semuanya kami kerjakan sendiri. Banyak pihak yang membantu selama perjalanan bisnis ini. Ekonomi berjamaah hingga menghasilkan yang berkah berjamaah juga”, tutupnya singkat.

Sumber: Dream.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here