RumahUKM Review: Ceker Neng Jebret

0
275
Hidangan khas Ceker Neng Jebret, Mie Ceker Hotplate

Bogor adalah salah satu kota yang menjadi destinasi untuk penggemar kuliner. Jarak tempuh dari Jakarta juga tidak terlalu jauh, jadi tidak heran kalau setiap akhir pekan jalan tol arah Bogor padat merayap 🙂 Untuk Rekomendasi kali ini, RumahUKM akan memperkenalkan teman-teman dengan salah satu peserta workshop “Branding for Disruptions” tanggal 14-16 Mei 2015 yaitu Ceker Neng Jebret.

Restoran spesialis olahan ceker ini adalah yang pertama di Bogor, menyajikan berbagai menu unik yang tidak tersedia dimana-mana. Bermacam-macam menu ceker yang nikmat tersedia disini, ada Alas Juragan Demang yaitu ceker dengan paduan mie dan kuah ayam yang dihidangkan dengan cabai segar, ada juga ceker crispy dengan kuah rica-rica atau asam manis, dan ceker lada hitam. Untuk yang kurang menyukai ceker, disini juga tersedia menu jangjang atau sayap ayam. Tidak lupa berbagai cemilan seperti pempek dan kue cubit berbagai rasa. Oh iya, Ceker Neng Jebret hanya menggunakan mie dan baso yang dibuat sendiri, jadi fresh dan bebas bahan pengawet 🙂

Di Ceker Neng Jebret, teman-teman pecinta makanan pedas bisa memilih beragam menu hotplate dengan tingkat kepedasan dari 1 (seuri), 2 (baeud) dan 3 (ambek) lho! Untuk yang bernyali tinggi, Ceker Neng Jebret bisa menyajikan hingga level 4 dan 5. Untuk penawar pedas, teman-teman bisa pesan minuman yogurt J Ceker Neng Jebret menyediakan minuman seperti teh manis ukuran biasa atau jumbo, dan berbagai minuman lainnya yang tidak kalah segar.

Pak Bi sebelum makan Mie Ceker Hotplate :D
Pak Bi sebelum makan Mie Ceker Hotplate 😀

Ketika berkunjung ke Bogor, Pak Bi sempat mampir ke Ceker Neng Jebret dan memesan Mie Ceker Hotplate. Beliau kepedasan padahal mienya level 1!

Jangan lupa follow Ceker Neng Jebret di Twitter, Instagram, dan Facebook karena sering ada promo 😀 Ceker Neng Jebret, Cekerna Ngoet Nyeredet!

Twitter: @CekerNengJebret

Instagram: @cekernengjebret

Facebook: https://www.facebook.com/CekerNengJebret 

 

Alamat:

  1. Dormitory Kencana, Jl. Padi No.9 Ciheuleut; buka setiap hari dari jam 10.00 s/d 21.30 WIB.
  2. CNJ Cabang Yasmin, Food Court Giant Yasmin Bogor; buka jam 10.00 s/d 21.00 WIB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here