Eksibisi Lengkap Soal UMKM Ada Di Hipmi Bali Festival

0
162

DENPASAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bali menggelar Hipmi Bali Festival di gedung Bali Creative Industry Centre, Tohpati, Denpasar, pada 7 Agustus 2015 hingga 8 Agustus 2015.

Acara yang berisikan eksibisi UKM dan kuliner, konsultasi kecantikan gratis, pesta cocktail, musik, kompetisi fashion anak-anak hingga yoga ini juga dimeriahkan dengan stan UMKM yang berjumlah sekitar 57 buah.

“Araca ini bertujuan untuk memperkenalkan pengusaha muda yang ada di Indonesia, khususnya di Bali kepada masyarakat luas. Termasuk juga memperkenalkan produk para pengusaha ini baik jasa maupun barang,” ujar Ketua Hipmi Bali, I.G.A.A. Inda Trimafo Yudha, Jumat (7/8/2015).

Dia berharap para pengusaha muda bisa mendapatkan atensi dari masyarakat yang nantinya dapat pula memajukan produknya dalam hal peningkatan penjualan.

Kegiatan ini adalah yang pertama kalinya yang merupakan gabungan ide kreatif dan bersinergi antara Hipmi kabupetan/kota dengan provinsi dan termasuk juga dari seluruh Hipmi Indonesia.

“Kami juga mengundang pengusaha di luar Hipmi dan asosiasi lain untuk saling mendukung, khususnya untuk saling mendukung dalam memajukan UMKM di Indonesia dengan ikut mencintai produk Indonesia,” terangnya.

Sumber: Bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here