Gadis 15 Tahun ini Sudah Hasilkan Banyak Uang

0
138

Capture

Noa Mintz memulai bisnisnya dengan mendirikan agen pengasuhan anak tiga tahun lalu dan sukses mengumpulkan babysitter dan pengasuh anak yang mengesankan. Tapi banyak dari mereka yang berumur dua kali lipat dari umur Noa.

Noa, otak di balik Nannies By Noa, pertama kali mendirikan usaha ini di usia 12 tahun. Terlepas dari mudanya usia Noa saat memulai startup ini, sebagai founder/director, dia menangani bisnis ini sendiri dari aula sekolahnya, agen yang dia dirikan ini pun tumbuh menjadi bisnis yang menguntungkan.

Berdasarkan The New York Post, agen pengasuhan anak ini telah menempatkan sekitar 25 pengasuh full-time dan 50 babysitter. Pengasuh di kota New York mendapatkan gaji sekitar 50.000 sampai 80.000 dollar, Nannies By Noa mengambil komisi 15%. Dari angka tersebut, pemasukan agen pengasuhan anak ini sekitar 375.000 dollar.

Bahkan CNN Money pun sampai membuat laporan ketika Noa merekrut CEO.

“Dia selalu berusaha untuk memulai perusahaan-perusahaan kecil ini,” ujar ibu Noa, Meredith Berkman seperti dilansir dari New York Post. “Hal tersebut bukan hobi baginya, ini bukan stand lemon.”

Banyak dari klien dan pengasuh yang terkejut ketika mereka tahu sosok hebat yang mengirimkan mereka email “hanyalah anak kecil.” Tapi seperti yang anda lihat di video di bawah ini, Noa memiliki segalanya untuk menjadi bintang di dunia bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here