Berita

Kunjungan Rumah UKM ke Cirebon

B-LtXIcCUAEdMCx

Cirebon, RumahUKM.com РKamis (19/2) pendiri Rumah UKM Subiakto dan Budi Isman berkunjung ke Cirebon. Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dengan Ibnu Riyanto dan Sally Giovany pemilik  toko batik terbesar di Indonesia dan pemegang rekor MURI yaitu Batik Trusmi.

Sampai di pusat grosir Batik Trusmi, Budi Isman dan Subiakto yang didampingi istri Dwita Soewarno langsung disambut oleh Sally Giovany untuk sarapan bersama dan selanjutnya berkeliling melihat-lihat toko. Kunjungan ini juga terkait seminar ‘All About Cirebon Branding’ yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (20/2).

Kegiatan pada hari pertama tidak hanya berpusat di pusat grosir Batik Trusmi, Sally juga mengajak Budi Isman, Subiakto, dan Dwita Soewarno ke rumah makan yang sudah sangat populer di Cirebon yaitu Nasi Jamblang Ibu Nur.

20150219_161014

Terlihat jelas bagaimana Cirebon saat ini memiliki potensi yang besar dalam hal City Branding, Cirebon tidak hanya menjadi lokasi tetapi menjadi destinasi. Lebih lengkap tentang Cirebon Branding akan dibahas dalam seminar ‘All About Cirebon Branding’ hari ini di training room Batik Trusmi.

Previous post

ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015 digelar di Indonesia

Next post

Soal ISL, Ridwan Hisjam Ingatkan Menpora dan BOPI

Admin

Admin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *