Central, Department Store Asal Thailand Ekspansi Perdana ke Indonesia

0
19

Jakarta – Para shopaholic di Jakarta kini semakin dimanjakan dengan banyaknya outlet internasional yang berekspansi ke Indonesia. Tak hanya brand high street, department store luar negeri juga mulai bermunculan di berbagai pusat perbelanjaan.

 

Salah satu yang terbaru adalah Central yang membuka cabangnya di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Town. Central merupakan perusahaan ritel raksasa asal Thailand yang telah eksis lebih dari 70 tahun. Indonesia merupakan pelebaran sayap pertama bisnis keluarga yang dirintis oleh Mr. Tiang serta Mr. Samrit Chirathivat ini.

 

Central terletak di area East Mall dan memiliki empat lantai?. Department store ini menawarkan berbagai produk gaya hidup mulai dari kosmetik, fashion, hingga home decor dari berbagai brand ternama internasional maupun Indonesia. Ada lebih dari 500 merek yang bisa ditemukan di department store dengan luas 20 ribu meter persegi tersebut.

 

“Indonesia adalah market yang sangat berkembang. Selain kekuatan ekonomi pasar Indonesia, ekspansi ini merupakan strategi global kami dalam menghadapi pasar bebas 2015. Dengan membawa brand Thailand dan? Indonesia, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang paling baik,” tutur Joshua Pycroft, managing director PT. Central Indonesia di area Rama Lobby Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/11/2014).

 

Lantai satu Central didominasi ragam produk perawatan kecantikan. Brand-brand kosmetik ternama dari berbagai negara mulai dari Benefit, Clarins, SK-II hingga History of Whoo bisa Anda temui di sini. Lantai dua dikhususkan untuk fashion wanita yang diisi merek asal Thailand dan Indonesia seperti Lotuz, Stella Risa, Ardistia New York juga Irwan Tirta.

 

Hadir pula berbagai lini eksklusif di antaranya Isabel Marant, Kenzo, Adidas by Stella McCartney, dan sebagainya. ? Sementara lantai tiga menghadirkan busana untuk pria juga musholla. Ada pun lantai empat menawarkan kebutuhan anak serta peralatan rumah tangga.

 

?Selain menghadirkan koleksi produk gaya hidup yang cukup lengkap, Central juga berusaha menomorsatukan pelayanan. Komitmen tersebut dihadirkan dengan penyediaan jasa servis unik seperti peminjaman kereta bayi, perlengkapan penunjang penyandang cacat juga reservasi taksi.

 

Tersedia pula penawaran keanggotaan eksklusif yang dapat memberikan Anda berbagai kemudahan dan fasilitas. Yakni Diamond Society Club yang akan menyuguhkan asisten belanja pribadi, pengantaran belanjaan ke rumah sampai undangan eksklusif ke acara-acara Central. Saat ini Central Department Store sudah terbuka untuk umum hari ini, mulai pukul 12.00.

 

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here